Thursday 30 June 2011

Mutiara kata 2

Bismillah

"Aku perlukan kamu..."

"Kamu bisa sendiri tanpa aku."

"Kamu harus bantu aku, aku tak kuat menghadapinya sendiri."

"Kamu kuat...kamu ada Allah. Pelindungmu."

"Godaannya sangat kuat sahabat, aku beberapa kali tersungkur dikaki nafsu sendiri."

"Cubalah...kuatkan hatimu, jangan kau ikut kata nafsumu, biar imanmu yang menggerakkan langkahmu. Katamu ingin jadi mujahidah solehah. Maka, kau harus bangkit melawan nafsumu sendiri. Orang mukmin takkan biarkan dirinya jatuh ke dalam 'jurang' yang sama dua kali."




"Dan jika setan datang menggodamu, maka berlindunglah kepada Allah (membaca a'uzubillahi minasy-syaitaanir-rajim). Sungguh, Dia Maha Mendengar, Maha Mengetahui. Sesungguhnya orang- orang yang BERTAQWA apabila mereka dibayang- bayangi pikiran jahat (berbuat dosa) dari setan, mereka pun segera ingat kepada Allah, maka ketika itu juga mereka melihat (kesalahan- kesalahannya)."[Al-A'raf:200-201]

1 comment:

  1. i love you my akak, hanging on to HIm my dear.. ^^

    ReplyDelete